FOLLOW US:


Usai Pisah Dengan Egy, Lechia Gdansk Langsung Angkut Witan Sulaeman

02-09-2021 23:35

 | Dimas Ardi Prasetya

Usai Pisah Dengan Egy, Lechia Gdansk Langsung Angkut Witan Sulaeman
Witan Sulaeman resmi gabung dengan Lechia Gdansk. © Lechia Gdansk

Bola.net - Klub asal Polandia, Lechia Gdansk, mengumumkan bahwa mereka telah resmi merekrut pemain lain asal Indonesia, Witan Sulaeman.

Witan adalah pemain Indonesia kedua yang pernah menginjakkan kakinya di klub tersebut. Sebelumnya ada nama Egy Maulana Vikri.

Lechia Gdansk mengumumkan bergabungnya Witan Sulaeman di akun Instagram klub, @lechia_gdansk pada Rabu (1/9/2021). Di klub tersebut, Witan diberi kontrak dengan durasi dua tahun.

"Witan Sulaeman sudah menandatangani kontrak bersama Lechia Gdansk. Dia akan memakai nomor punggung 80. Kontraknya bakal berlaku hingga dua tahun ke depan," tulis Lechia Gdansk.

1 dari 3

Witan Sulaeman Putus Kontrak dengan Klub Serbia

Witan Sulaeman sendiri baru saja memutus kontraknya dengan klub Serbia, FK Radnik Surdulica. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu jarang dimainkan sejak bergabung pada Februari 2020.

Sebenarnya, kontrak Witan Sulaeman bersama Radnik Surdulica masih tersisa dua musim lagi. Namun, winger berkaki kidal ini memilih untuk mengakhirinya lebih cepat.

Selama satu setengah musim, Witan hanya membukukan lima pertandingan dengan total 110 menit bermain bersama Radnik Surdulica.

"Suatu kehormatan untuk saya menjadi bagian dari tim ini. Terima kasih untuk semuanya, Radnik Surdulica. Semoga sukses ke depannya," jelas Witan di akun Instagramnya, @witansulaiman_.

2 dari 3

Perpisahan Egy Dengan Lechia Gdansk

Lechia Gdansk baru saja ditinggalkan oleh Egy Maulana Vikri. Ia cabut dari klub tersebut pada akhir Juni 2021 kemarin.

Rekan seangkatan Witan Sulaeman di Timnas Indonesia itu sebenarnya ingin dipertahankan oleh Gdansk. Namun ia menolak kontrak uang ditawarkan tim berjulukan Gedanian Lions tersebut.

Kabarnya Gdansk memberikan klausul perpanjangan dua tahun. Egy sendiri akhirnya memilih merapat ke klub Slovakia, FK Senica.

3 dari 3

Lechia Gdansk Umumkan Kedatangan Witan Sulaeman

Disadur dari: Bola.com/Penulis Muhammad Adiyaksa/Editor Hendry Wibowo
Published: 01/09/2021