FOLLOW US:


Valencia Datang ke Indonesia Lebih Cepat

27-07-2012 21:00

 | Adil Rami

Valencia Datang ke Indonesia Lebih Cepat
valeciadf
Bola.net - Valencia FC dipastikan akan datang lebih cepat dari jadwal semula. Klub Spanyol tersebut akan tiba di Indonesia pada 1 Agustus nanti.

CEO My Event, Tio Nugroho selaku promotor pertandingan mengatakan, rombongan Valencia dijadwalkan tiba di Jakarta pada 1 Agustus dan akan menjalani laga eksibisi pada 4 Agustus 2012.

"Kedatangan Valencia sehari lebih cepat dari jadwal semula yaitu 1 Agustus. Kehadiran Valencia ke Indonesia dan suksesnya perhelatan ini akan menjadi pintu gerbang bagi klub-klub La Liga lainnya untuk bertandang ke Indonesia," ujarnya.

Di Indonesia, Kelelawar Mestalla selain bertanding melawan Timnas Indonesia juga akan mengadakan meet and greet, gala dinner dan coaching clinic.

"Selain laga eksibisi, sejumlah acara juga sudah kami persiapkan selama Valencia berada di Jakarta seperti meet and greet, gala dinner dan coaching clinic. Pemain yang beragama Islam seperti Adil Rami dan Sofiane Feghouli dari Aljazair juga direncanakan akan menggelar buka puasa bersama," ujarnya.

Valencia sendiri berkunjung ke Indonesia dengan membawa serta 22 pemain terbaiknya. Di antaranya adalah Jeremy Mathieu, Diego Alves, Pablo Piatti, Pablo Hernandez, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado dan Fernando Gago.