FOLLOW US:


Viking Akan Bawa Kasus Video Pemain Persija ke Polisi

28-03-2018 20:11
Viking Akan Bawa Kasus Video Pemain Persija ke Polisi
Bobotoh © Fitri Apriani

Bola.net - Pentolan Viking, Yana Umar berencana membawa kasus video ejekan yang dilontarkan pemain Persija Jakarta ke jalur hukum. Yana ingin kasus tersebut diusut secara tuntas agar tidak terulang lagi di masa depan.

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan beberapa pemain Persija seperti Gunawan Dwi Cahyo, Ahmad Syaifullah, dan Riko Simanjuntak. Dalam video live di instagram milik salah satu pemain Persija tersebut, terdengar ucapan yang tidak pantas kepada Viking.

Video tersebut pun mendapatkan reaksi keras terutama dari suporter Persib Bandung. Meski pemain dan official Persija sudah menyampaikan permohonan maaf, Yana akan melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Secara pribadi saya memaafkan, tapi ini kan organisasi suporter yang harus berembuk dengan pengurus lainnya sama distrik juga. Besok pengurus Viking pusat tetap akan melaporkan biar ada efek jera," ujar Yana kepada Bola.net, Rabu (28/3/2018).

"Yang dilaporkan itu yang ada di video sama yang bilang Viking anjing. Jadi laporin dulu, terus yang usut biar polisinya," tambahnya.

Pelaporan tersebut dilakukan bukan bermaksud memperkeruh keadaan, Yana mengaku merasa nama Viking telah dicemarkan. Kasus tersebut juga diharapkan tak terulang lagi. Sebab, hal seperti ini juga bisa memprovokasi banyak pihak lainnya.

"Iya alasannya telah menghina nama Viking, memprovokasi juga sama mencemarkan nama baik Viking juga," tutupnya.