FOLLOW US:


Villa 2000 Depak Striker Asal Paraguay

02-04-2014 13:19
Villa 2000 Depak Striker Asal Paraguay

Bola.net - Kontestan Divisi Utama musim ini, Villa 2000 terus menyusun kekuatan guna tampil sesuai harapan. Sejumlah pemain asing yang didekati, diharapkan bisa mengikuti seleksi.

Pelatih kepala Villa 2000, Ricky Nelson, mengatakan sejauh ini baru satu pemain asing yang mengikuti seleksi, yakni Diogo Santos asal Brasil.
Hal tersebut, sebagai upaya mencari pengganti striker asal Paraguay, Jorge Paredes, yang didepak lantaran bermasalah dengan syarat administrasi.

"Paredes belum menyelesaikan urusan administrasi untuk bermain di Indonesia. Kini, kami masih memantau Diogo Santos. Kalau memang bagus, maka akan segera direkrut," katanya.

Villa 2000 berada di Grup 2 kompetisi Divisi Utama musim ini bersama Persih Tembilahan, Persitara Jakarta Utara, PS Bengkulu, PS Bangka, Persikad Kota Depok, Persisko Merangin dan Persikabo Kabupaten Bogor. 

"Kami berharap, pemain rekrutan baru bisa beradaptasi dengan cepat. Sebab, laga Divisi Utama tinggal sebentar lagi," sambungnya.

Meski Ricky Nelson terkesan menutupi kondisi sebenarnya yang menimpa Paredes, namun fakta yang terjadi akhirnya tetap terungkap. Semula, Ricky seolah segan membeberkan alasan utama pihaknya mendepak Paredes.

Agen sekaligus istri Paredes, Nur Azizah, mengatakan jika suaminya tersebut ditangkap petugas imigrasi di Hotel Sultan, belum lama ini. Azizah mengatakan, Kitas (kartu izin tinggal sementara) milik Paredes memang sudah lama mati dan belum diperpanjang.

"Setelah bicara dengan saya di lobi hotel, dia (Paredes) dibawa petugas. Dia juga pernah menyuruh saya membakar paspor lamanya. Saya menolak sebab ia sudah punya paspor baru. Saya pun tidak mengetahui kenapa hal tersebut bisa keluar," pungkasnya. (bola/mac)