FOLLOW US:


Vladimir Siap Berjuang Raih Poin Penuh di Laos

14-04-2015 14:25
Vladimir Siap Berjuang Raih Poin Penuh di Laos
Vladimir Vujovic bertekad bawa timnya raih poin penuh saat hadapi Lao FC

Bola.net - Jangkar Persib Vladimir Vujovic bertekad membawa timnya meraih poin penuh saat menghadapi Lao Toyota FC pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion National Sport Complex, Laos, Rabu (15/4/2015) sore. Tekad tersebut ditanamkan untuk membawa timnya lolos babak selanjutnya sebagai juara grup.

Pemain asal Montenegro ini mengaku, persiapan yang sudah dilakukan timnya dinilai sudah maksimal, artinya tim besutan Emral Bin Bustamam tersebut sudah siap segala sesuatunya, termasuk fisik dan mental. Bahkan, cuaca panas di Laos dinilai sudah dapat diantisipasi oleh tim asal Bandung ini.

"Target tiga poin, karena kami ingin aman ke 16 besar. Persiapan juga sudah bagus. Kita sudah siap menghadapi Lao besok, dan kita berharap dapat menang," katanya saat temu media di Hotel Mercure Vientiane, Laos, Selasa (14/4/2015) siang.

Vladimir mengakui lawan yang akan dihadapinya tersebut bukanlah tim yang mudah dikalahkan, meskipun pertandingan perdana di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu, mereka sukses menang walau dengan skor tipis, 1-0.

"Saya tidak melihat lawan kekuatan seperti apa dan bagaimana persiapan mereka, saya lebih konsentrasi pada tim sendiri. Yang pasti mereka tim bagus dan akan menyulitkan kita, kita harus kerja keras dan berjuang raih tiga poin," ucapnya. ***

  (bola/)

Sumber: Persib.co.id