FOLLOW US:


Walau MU Gagal Juara, Gomes de Oliveira Tetap Bangga

15-03-2016 14:56
Walau MU Gagal Juara, Gomes de Oliveira Tetap Bangga
Pelatih MU, Gomes De Oliveira © Antok
Bola.netBola.net - Kekalahan Madura United dalam partai puncak Piala Gubernur Kalimantan Timur tak membuat Gomes de Oliveira kecewa. Pelatih tim berjuluk Laskar Sape Kerap ini bahkan mengaku tetap bangga ihwal perjuangan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

"Tak ada kekecewaan. Sebagai pelatih, saya justru bangga dengan perjuangan anak-anak asuh saya," ujar Gomes, pada Bola.net.

"Saya tak semata melihat hasil mereka. Saya mementingkan bagaimana mereka bermain. Dan, menurut saya mereka sangat luar biasa," sambungnya.

Sebelumnya, Madura United gagal meraih gelar juara Piala Gubernur Kaltim. Pada partai puncak turnamen ini, akhir pekan lalu, mereka kalah dari Pusamania Borneo FC dengan skor 0-1.

Gol semata wayang pada pertandingan yang dihelat di Stadion Palaran Samarinda ini dicetak Ponaryo Astaman pada babak tambahan waktu. Pada waktu normal 90 menit, kedua tim berbagi angka 0-0.

Sementara itu, Gomes menyebut bahwa pada pertandingan tersebut, walah kalah, anak asuhnya telah menunjukkan permainan terbaik mereka. Toni Mossi dan kawan-kawan, sambungnya, juga telah membuktikan kuatnya mental mereka.

"Kami sama sekali tak gentar. Walau harus menghadapi kesulitan-kesulitan yang ada di lapangan, anak-anak terus berjuang. Ini yang buat saya bangga," tandasnya.