FOLLOW US:


Wenger Berharap Arsenal Segera Bangkit

17-02-2013 17:00

 | Arsene Wenger

Wenger Berharap Arsenal Segera Bangkit
Arsene Wenger AFP
Bola.netBola.net - Setelah secara mengejutkan kalah dari Blackburn di Piala FA, Sabtu (16/2), pelatih Arsenal Arsene Wenger meminta anak asuhnya untuk bangkit saat menghadapi Bayern Munich di laga Liga Champions.

"Pertandingan nanti merupakan kesempatan besar untuk mempertunjukkan karakter kami, bahwa kami adalah pejuang yang bertarung untuk satu sama lain di laga selanjutnya. Hanya itu yang bisa kami lakukan," kata Wenger.

Kekalahan di Piala FA ini juga sekaligus memupus harapan Gunners untuk mengakhiri puasa gelar selama delapan tahun terakhir.

"Ini adalah tentang bagaimana kami menjaga diri tetap kuat dan dalam kondisi terbaik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kalau kami berlama-lama menyesali kekalahan, itu justru salah. Kami memiliki sebuah laga penting pada Selasa dan kami harus menunjukkan reaksi yang tepat," kata pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Kekalahan dari Blackburn ini sekaligus menjadi yang pertama bagi Arsenal ditumbangkan oleh tim berkasta lebih rendah di kompetisi Piala FA sepanjang masa kepelatihan Wenger sejak 1996 silam.