FOLLOW US:


Widodo Kecewa Bali United Kalah dari Yangon United

13-02-2018 21:16
Widodo Kecewa Bali United Kalah dari Yangon United
Bali United vs Yangon United © Bali United Twitter

Bola.net - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku kecewa setelah timnya dipermalukan Yangon United pada laga perdana Grup G Piala AFC 2018. Bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (13/2), Serdadu Tridatu kalah 1-3.

Dalam laga itu, Widodo menurunkan para pemain lapis kedua. Keputusan itu diambil lantaran pelatih asal Cilacap ini ingin memberikan kesempatan istirahat untuk para pemain utama usai menghadapi Sriwijaya FC pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Jakabaring, Minggu (11/2).

Usai laga, Widodo mengaku tidak puas dengan hasil tersebut. Namun, kendati demikian, juru racik berusia 47 tahun ini menegaskan bahwa hasil negatif itu akan jadi pembelajaran untuk kedepannya.

"Hasilnya membuat kami kecewa. Selamat atas kemenangan ini untuk Yangon United," ujar Widodo.

Pada laga melawan Yangon United, Widodo menyimpan sejumlah pemain intinya. Sebut saja, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly hingga kapten Fadhil Sausu. Sebagai gantinya, Yandi Sofyan, Feby Eka hingga Ngurah Nanak dipercaya tampil sebagai pemain inti.

"Memang tidak seperti biasanya. Tapi keadaan memang tidak mungkin berada di atas terus. Apalagi mungkin dari Palembang lelah. Ada juga beberapa pemain kurang siap. Ini bisa memotivasi para pemain agar terus berbenah," sambungnya.

Usai laga ini, Bali United akan bertanding kembali melawan Sriwijaya FC pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (14/2) besok. (fit/asa)