FOLLOW US:


Wilayah Barat Atau Timur Bukan Masalah Bagi Persija

04-01-2014 17:31
Wilayah Barat Atau Timur Bukan Masalah Bagi Persija
Benny Dollo © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - PT Liga Indonesia (PT LI) sudah membagi 22 klub klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014 ke dalam dua wilayah.

Persija Jakarta berada di wilayah Barat bersama Semen Padang, juara Indonesian Premier League (IPL) musim 2011-2012.

Kemudian, Sriwijaya FC, yang berstatus juara ISL musim 2011-2012. Lalu, Arema Cronus yang berlabel sebagai runner-up ISL musim 2012-2013 dan Persib Bandung. Selain itu, ada juga Persita Tangerang, Pelita Bandung Raya, Persijap Jepara, Gresik United, Persik Kediri dan Barito Putera.

"Berada di wilayah Barat atau Timur, bagi kami tidak ada masalah. Pastinya, kompetisi dua wilayah dapat meringankan biaya. Dibandingkan satu wilayah, bila 22 klub mengikuti ISL, maka membutuhkan waktu lama," ungkap pelatih Persija Benny Dollo.

"Setiap klub tentunya memiliki target. Kami akan berusaha di fase wilayah, kemudian lolos ke babak delapan besar," sambungnya.

Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta- pun menegaskan komitmennya untuk tampil dalam Inter Island Cup (IIC) 2014. Turnamen tersebut merupakan ajang persiapan jelang berlaga di kompetisi ISL.

Bendol- sapaan Benny Dollo- berharap dapat menurunkan para pemain terbaik di IIC 2014. Hingga kini, dia masih menunggu kedatangan penyerang asal Kamerun, Pierre Boya.

"Saya berharap semua pemain dapat tampil di IIC, termasuk Boya. Tapi sekarang, kami sedang menyeleksi striker Mario Costas," tuntasnya.