FOLLOW US:


Winger Arema Yakin Bisa Kalahkan Mitra Kukar

24-03-2018 10:54
Winger Arema Yakin Bisa Kalahkan Mitra Kukar
Arema FC © Arema FC Official

Bola.net - Sebuah optimisme diusung Jefri Kurniawan jelang laga antara timnya dan Mitra Kukar. Winger Arema FC ini yakin Arema bakal mampu memetik poin penuh pada laga perdana mereka di Liga 1 ini.

"Kemarin, kami kan sudah sempat bertemu dengan Mitra Kukar," ujar Jefri.

"Menurut saya, setidaknya, kami masih berada satu tingkat di atas mereka," sambungnya.

Menurut Jefri, kekuatan Mitra Kukar tak bakal banyak berubah dibanding saat bertemu dengan Arema FC sebelumnya. Bisa tampilnya gelandang alumnus Liga Inggris, Danny Guthrie, pada laga ini pun dinilai Jefri tak banyak mengubah permainan Naga Mekes.

"Hal ini nggak akan mengubah terlalu jauh permainan mereka, hampir sama," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Mitra Kukar pada laga perdana mereka di gelaran Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu sore.

Kedua tim ini sebelumnya sudah sempat bertemu pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018 lalu. Dalam pertemuan yang terjadi akhir Februari 2018 lalu tersebut, Arema menang dengan skor 3-1.

Sementara itu, terlepas dari analisanya terhadap kekuatan kedua tim, Jefri menyebut bahwa timnya harus bekerja ekstra keras pada pertandingan ini. Pasalnya, laga ini juga dipastikan tak bakal mudah bagi mereka.

"Laga pertama memang selalu tidak mudah," tandasnya.