FOLLOW US:


Winger Muda Persela Optimis Tatap Liga 1

16-03-2018 18:39
Winger Muda Persela Optimis Tatap Liga 1
Fahmi Al Ayyubi © Mustopa

Bola.net - Winger Persela Lamongan, Fahmi Al-Ayyubi memiliki optimisme yang tinggi menyambut kompetisi Liga 1 musim 2018. Sekali pun ada perubahan yang cukup signifikan dalam komposisi skuat Laskar Joko Tingkir musim ini.

Persela hanya mempertahankan segelintir pemain dari musim sebelumnya dan hampir delapan puluh persen skuat diisi oleh wajah baru. Sehingga menurut Fahmi perlu waktu yang lebih lama bagi pemain untuk bisa nyetel satu sama lain.

"Sebagai pemain saya yakin dan optimis, teman-teman juga sudah mulai kompak semua," ungkap Fahmi kepada Bola.net.

Fahmi tak menampik bahwa hadirnya beberapa pemain asing akan membawa dampak yang bagus untuk klub kebanggaan Kota Soto tersebut. Seperti Shohei Matsunaga yang sudah kenyang pengalaman di pentas sepak bola Indonesia.

"Semoga dengan tambahan pemain asing kita bisa lebih baik baik lagi, lebih kompak lagi, saya yakin dan optimis karena mereka pemain berpengalaman dan berkualitas," tambahnya.

Fahmi juga berharap mreka bisa bersama-sama berusaha dan berjuang agar Persela bisa memiliki prestasi yang lebih baik. Ia pun berjanji untuk mengeluarkan segala kemampuannya demi totalitas untuk Laskar Joko Tingkir di kompetisi nanti.