FOLLOW US:


Winger Persebaya Dapat Suntikan Semangat di Tengah Ketidakpastian Kompetisi

15-10-2020 21:46

 | Serafin Unus Pasi

Winger Persebaya Dapat Suntikan Semangat di Tengah Ketidakpastian Kompetisi
Irfan Jaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya mendapat tambahan motivasi di tengah menanti kepastian kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Pemain asal Bantaeng itu kembali ditemani keluarganya di Kota Pahlawan.

Istri Irfan Jaya, Sri Lestari bersama dua buah hatinya menyusul Irfan ke Surabaya setelah sebulan menjalani hubungan jarak jauh. Mereka tiba di Kota Pahlawan sepekan yang lalu setelah terbang dari Sulawesi Selatan.

Bagi Irfan, kehadiran keluarganya di Surabaya menjadi suntikan semangat. Dia juga menjadi lebih fokus dalam menjalankan program latihan bersama tim karena tidak perlu lagi memikirkan mereka.

"Saya senang sekali, sampai terharu saat menjemput istri dan anak-anak," kata Irfan Jaya sebagaimana dilansir laman resmi klub, Kamis (15/10/2020).

"Buat saya sangat penting ya (kehadiran keluarga) karena membuat saya lebih semangat lagi tidak kepikiran dan juga anak-anak juga senang bisa liat bapaknya lagi," imbuhnya.

Irfan tak menampik bahwa dirinya sangat merindukan istri dan anaknya setelah sempat terpisah selama sebulan. Karena selama kompetisi dihentikan, dia menghabiskan hari-harinya bersama mereka di Bantaeng.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Sempat Khawatir

Namun, keputusan Irfan untuk memboyong keluarganya ke Surabaya sempat diwarnai kekhawatiran, terutama terkait Covid-19. Tetapi, protokol kesehatan yang diterapkan Persebaya memantapkan langkahnya.

"Pasti tentunya khawatir soal Covid-19, jadi sempat tidak berani membawa ke sini. Apalagi pas terbang ke sini Surabaya sedang ramai-ramainya diberitakan soal Covid," lanjut Irfan.

"Sekarang Alhamdulillah sudah yakin di sini aman. Meski kemarin ada beberapa teman yang positif, tapi penanganan manajemen bisa bikin saya merasa aman membawa keluarga ke sini," tambahnya.

"Bahagia pokoknya, itung-itung bisa jadi penghilang penat sambil menunggu kompetisi," tandas pemain terbaik Liga 2 2017 tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)