FOLLOW US:


Witan Sulaeman Resmi Bergabung dengan PSIM Yogyakarta

18-08-2019 02:54

 | Gia Yuda Pradana

Witan Sulaeman Resmi Bergabung dengan PSIM Yogyakarta
Witan Sulaeman © Fitri Apriani

Bola.net - PSIM Yogyakarta telah resmi merekrut pemain Timnas Indonesia U-22, Witan Sulaeman, Sabtu (17/8/2019). Witan mencapai kesepakatan dengan PSIM setelah bertemu CEO klub di Jakarta.

PSIM mengumumkan keberhasilan mendapatkan tanda tangan Witan dalam akun resmi Instagram psimjogja_official. PSIM akan menjadi batu loncatan bagi Witan sebelum bergabung dengan satu di antara tim Eropa nantinya.

"Manajemen PSIM sudah berhasil melakukan negosiasi dengan salah satu klub Eropa yang akan dibela Witan Sulaeman, saat berusia 18 tahun nanti. Witan diharapkan bisa menimba pengalaman melalui kompetisi profesional Indonesia," demikian bunyi pernyataan PSIM.

PSIM menjadi klub profesional pertama Witan. Sebelumnya, Witan bermain sepak bola dengan SKO Ragunan, dan Timnas Indonesia U-18.

"PSIM dengan bangga mengumumkan telah menjadi destinasi yang dipercaya untuk Witan. Selamat datang Witan Sulaeman di Laskar Mataram," imbuh pernyataan PSIM.

1 dari 1

Target Promosi

Sebelum merekrut Witan, PSIM juga sudah mencapai kesepakatan dengan beberapa pemain baru, yakni bek Achmad Markus Bachtiar dan gelandang Semen Padang, Syaiful Indra Cahya. Mereka akan diperkenalkan kepada publik di Wisma PSIM Kota Yogyakarta, Minggu(18/8/2019).

PSIM Yogyakarta melakukan perombakan untuk menghadapi putaran kedua Liga 2 penyisihan grup timur. Cristian Gonzales dan kawan-kawan memiliki target untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

Saat ini, PSIM masih berada di urutan kedua klasemen sementara dengan nilai 18 di bawah Persis Solo.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Vincentius Atmaja/Editor Wiwig Prayugi

Published: 17 Agustus 2019