FOLLOW US:


Zulkifli Syukur Tegaskan Siap Tampil di Final PJS

22-01-2016 20:10

 | Zulkifli Syukur

Zulkifli Syukur Tegaskan Siap Tampil di Final PJS
Zulklifli Syukur berebut bola dengan Kiko Insa © Antok
Bola.netBola.net - Zulkifli Syukur mengaku siap tempur untuk berlaga di Final Piala Jenderal Sudirman. Penggawa Mitra Kukar ini menyebut kondisinya telah jauh membaik ketimbang kala berlaga di laga kontra Arema Cronus lalu.

"Kondisi ketika lawan Arema kemarin, saya belum 100% fit. Namun, saya memiliki keinginan besar untuk tampil dan akhirnya kuat main 90 menit," ujar Zulkifli, Jumat (22/01).

"Saat ini, kondisi saya sudah jauh lebih baik. InsyaAllah, siap tampil di final," sambungnya.

Sebelumnya, Zulkifli Syukur mengalami cedera lutut kanan kala memperkuat timnya di fase penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman. Akibat cedera ini, Zulkifli harus absen di beberapa pertandingan, termasuk tak sekalipun turun di Delapan Besar. Ia baru kembali bisa memperkuat Mitra Kukar pada leg kedua Semifinal, kontra Arema Cronus, akhir pekan lalu.

Mitra Kukar sendiri bakal menghadapi Semen Padang pada laga puncak Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (24/01).

Sementara itu, Fisioterapis Mitra Kukar, La Ode Abdul Kadir menyebut saat ini kondisi Zulkifli Syukur sudah mendekati pulih total. Namun, ia mengaku tetap memberi beberapa latihan khusus pada Zulkifli agar kondisinya terus membaik.

"Yang pasti kondisinya sudah 90 persen. Akan kita usahakan segera pulih seluruhnya," tandas Kadir.