FOLLOW US:


2 Hal yang Menghalangi Kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid

11-07-2019 11:40

 | Paul Pogba

2 Hal yang Menghalangi Kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid
Paul Pogba. © AP

Bola.net - Harapan Paul Pogba meninggalkan Manchester United untuk Real Madrid disebut terhalang dua alasan kuat. Pogba tampaknya sudah pasti bakal meninggalkan Old Trafford meski Ole Gunnar Solskjaer masih berusaha mempertahankannya.

Rumor kepergian Pogba ini mulai mengudara dalam beberapa pekan terakhir. Pogba mengatakan langsung hasratnya mencoba tantangan baru di tempat lain. Sang agen, Mino Raiola mengonfirmasi hasrat Pogba meninggalkan Old Trafford.

Biar begitu, Solskjaer tegas membantah kabar tersebut. Rabu (10/7) WIB kemarin, Solskjaer yakin isu kepergian Pogba ini hanyalah permainan media. Dia menyebut Pogba mantap bertahan di MU.

Sayangnya, pembelaan Solskjaer ini dianggap tidak masuk akal. Pogba sendiri yang mengutarakan hasratnya di depan media, tanpa paksaan atau pancingan apa pun. Artinya, MU harus bersiap kehilangan Pogba.

Pun demikian, Goal internasional mengklaim ada dua hal yang masih menghalangi kepergian Pogba. Pertama, MU harus mendiskusikan berbagai persyaratan sebelum mengizinkan Pogba pergi.

Kedua, Madrid harus menjual beberapa pemain dahulu untuk mengumpulkan 140 juta poundsterling yang akan dialihkan untuk pembelian Pogba. Madrid sudah membeli lima pemain top pada bursa transfer ini, dan mereka harus menjual sebelum membeli pemain lain jika tidak ingin melanggar FFP.

MU disebut sudah siap menolak diskusi apa pun perihal transfer Pogba, tetapi kabarnya Madrid bakal mendorong transfer Pogba setelah menjual beberapa pemain.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!