FOLLOW US:


40 Juta Pounds, Kepergian Mata Tinggal Tunggu Waktu

23-01-2014 11:01

 | Juan Mata

40 Juta Pounds, Kepergian Mata Tinggal Tunggu Waktu
Mata akan segera jadi milik MU. © AFP
Bola.netBola.net - Saga transfer Juan Mata nampaknya akan segera menemui tahap akhir. Dalam beberapa hari mendatang, pemain asal Spanyol itu disebut bakal segera menjalani tes medis bersama Manchester United dan meresmikan kepindahannya ke Old Trafford.

Laporan dari The Mirror menyebutkan bahwa Chelsea sudah menyepakati harga Mata senilai 40 juta poundsterling. Sang pemain akan terikat kontrak selama empat setengah tahun bersama United dan menerima gaji 150.000 poundsterling per pekan.

Lebih lanjut, Mata juga diklaim sudah sempat berbicara dengan kiper Manchester United yang juga berasal dari Spanyol, David De Gea, mengenai rencana hijrahnya tersebut. Selain itu, agen sekaligus ayah dari sang pemain Juan senior, kini telah berada di Inggris untuk menyelesaikan proses transfer anaknya.

Mata musim ini tak banyak dimainkan oleh Jose Mourinho di Chelsea. Meski ia tampil terbaik di antara seluruh skuat lainnya musim lalu, Mata baru bermain sebanyak 15 kali musim ini dan mencatatkan dua assist.