FOLLOW US:


5 Quotes Paling Pedas dari Duel Man United vs Liverpool: Mulai Ferguson Sampai Gerrard

18-10-2019 15:00

 | Richard Andreas

5 Quotes Paling Pedas dari Duel Man United vs Liverpool: Mulai Ferguson Sampai Gerrard
Manchester United Vs Liverpool. © AP Photo

Bola.net - Rivalitas panas Manchester United vs Liverpool tampaknya sudah benar-benar mengakar sampai titik paling dalam. Pemain-pemain kedua tim ini saling membenci, bukan persaingan biasa.

Betapa tidak, MU dan Liverpool merupakan dua tim paling sukses dalam sejarah Liga Inggris. Liverpool pernah unggul beberapa trofi, tapi pada akhirnya MU berhasil menyalip berkat Sir Alex Ferguson.

Kali ini, kedua tim itu bakal bertemu pada pekan ke-9 Premier League 2019/20, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Tidak ada alasan untuk tidak mengharapkan pertandingan panas dengan tekanan tinggi.

Sepanjang sejarah, pemain dan pelatih kedua tim saling melontarkan komentar pedas terkait rival mereka. Ada Sir Alex Ferguson, Steven Gerrard, Jamie Carragher, Gary Neville, dan Ryan Giggs.

Goal internasional merumuskan lima quotes alias kutipan dari pemain/pelatih paling penting kedua tim. Seperti apa? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 5

Ferguson: Knocking Liverpool off their f*cking perch

"Tantangan terbesar saya bukanlah apa yang terjadi saat ini. Alih-alih, tantangan terbesar saya adalah menghajar Liverpool di tempat mereka sendiri. Anda boleh mencetak kata-kata itu!"

Manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson didorong obsesi untuk menggulingkan Liverpool sebagai tim paling sukses di Inggris.

2 dari 5

Gerrard: I hate them!

"Rasanya seperti ... seperti disuruh memilih salah satu Kardashians yang saya sukai! Saya tidak bisa ... saya membenci mereka!"

Ketika ditanyai oleh Peter Crouch tentang tim mana - Everton atau MU - yang lebih senang dikalahkan, Steven Gerrard tidak bisa memilih.

3 dari 5

Giggs: I get the most pleasure out of beating Liverpool

"Saya kira saya selalu menunjukkan rasa hormat yang tepat untuk Liverpool dan sejarah mereka. Namun, saya juga tahu bahwa mengalahkan mereka bisa membuat saya merasa sangat puas."

Ryan Giggs merupakan pemain MU yang paling banyak tampil pada duel melawan Liverpool, dan dia menikmati setiap kesempatan itu.

4 dari 5

Carragher: I want United to lose every game

"Biar saya jelaskan: saya ingin MU kalah setiap kali mereka bermain. Saya puas ketika mereka kalah. Saya yakin fans MU merasakan hal yang sama persis terkait Liverpool dan saya tidak akan mengubahnya."

Salah satu pemain yang paling lama membela Liverpool, Jamie Carragher tidak tahan melihat MU menang.

5 dari 5

Gary Neville: I can't stand Liverpool

"Saya tidak tahan melihat Liverpool, saya tidak tahan berhadapan dengan orang-orang Liverpool, saya tidak tahan melakukan apa pun yang berurusan dengan meereka. Ketika saya tumbuh besar, jelas ada kecemburuan besar dalam diri saya. Sebenarnya, saya iri melihat kesuksesan tim mereka."

Neville merasakan hal yang sama seperti Carragher. Keduanya tumbuh di era yang sama dan membela tim yang bermusuhan.

Sumber: Goal