FOLLOW US:


7 Menit Cuplikan Masa Depan Cerah Manchester United

26-11-2019 05:00

 | Richard Andreas

7 Menit Cuplikan Masa Depan Cerah Manchester United
Momen sesaat setelah striker Manchester United, Marcus Rashford menjebol gawang Sheffield United. © AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel menggarisbawahi perkembangan bintang muda Setan Merah ketika bermain imbang 3-3 dengan Sheffield United akhir pekan lalu. Dia yakin masa depan MU cerah setidaknya terbukti dalam tujuh menit.

Menyambangi Bramall Lane, MU sungguh menderita menghadapi permainan tim tuan rumah. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini sempat tertinggal dua gol, sempat berbalik unggul, lalu berakhir imbang.

Lulusan akademi MU, seperti Brandon Williams, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford memegang peran penting pada pertandingan ini. Tiga pemain ini mencetak tiga gol MU hanya dalam rentang tujuh menit.

Torehan itulah yang membuat Schmeichel bersemangat. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

7 Menit Masa Depan MU

Pertama, Williams mencetak gol di menit ke-72. Lalu ada gol Greenwood di menit ke-77, ditutup dengan gol Rashford di menit ke-79. Tiga gol ini seharusnya cukup menuntun MU menang, tapi tim lawan mencetak satu gol lagi di menit ke-90.

Bagaimanapun, Schmeichel tetap menatap sisi positif duel ini. Meski permainan MU tak maksimal, dia yakin aksi pemain-pemain muda dalam tujuh menit ini merupakan alasan untuk percaya diri.

"Itulah yang saya pegang teguh, tujuh menit masa depan MU. Sebagai fan, sekarang saya menyaksikan ada sesuatu di sana dan ketika memikirkan perkembangan pertandingan itu, Anda tidak bisa berharap setiap laga dimainkan dengan brilian," buka Schmeichel kepada Premier League.

2 dari 2

Masih Mentah

Biar begitu, Schmeichel pun menyadari sisi mentah dari pemain-pemain muda. MU bisa menyuguhkan permainan gemilang pada satu momen, lalu kesulitan pada momen berikutnya.

"Dengan pemain-pemain muda, Anda bisa mengharapkan mereka menjalani momen naik dan turun dalam pertandingan, serta menjalani pertandingan yang benar-benar buruk, tapi juga pertandingan yang brilian," sambung Schmeichel.

"Saya sungguh yakin kita telah menyaksikan momen kecemerlangan sejumlah pemain muda MU," tandasnya.

Sumber: Premier League