FOLLOW US:


Aaron Wan-Bissaka Diklaim Jadi Momok Bagi Pemain Sayap di EPL

09-09-2019 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Aaron Wan-Bissaka Diklaim Jadi Momok Bagi Pemain Sayap di EPL
Aaron Wan Bissaka © AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Wes Brown kepada Aaron Wan-Bissaka. Mantan bek MU itu menilai bahwa Wan-Bissaka sudah menjadi mimpi buruk bagi para pemain sayap di Inggris.

Wan-Bissaka merupakan salah satu rekrutan Manchester United di musim panas ini. Ia direkrut dari Crystal Palace dengan mahar sebesar 50 juta pounds.

Sejauh ini bek berusia 21 tahun itu menunjukkan performa yang cemerlang di lini pertahanan United. Ia sangat sulit dilewati oleh pemain sayap lawan karena ia memiliki tekel yang sangat akurat.

Brown sendiri mengaku sangat puas melihat performa yang ditunjukkan sang bek. "Dia [Wan-Bissaka] sudah bermain dengan fantastis, dan ia merupakan salah satu pembelian United yang paling konsisten saay ini," beber Brown kepada Paddy Power.

Baca komentar lengkap eks bek Mu itu di bawah ini.

1 dari 3

Jadi yang Terbaik

Brown merasa optimistis bahwa bek 21 tahun ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi bek kanan terbaik di dunia suatu saat nanti.

"Dia bermain di setiap pertandingan, dia memiliki tubuh yang atletis dan sangat piawai dalam melepaskan tekel. Dia bergabung dari Crystal Palace dan banyak yang meragukan apakah ia cukup bagus bermain untuk United."

"Namun sejak pertandingan pertama ia menjawab keraguan itu dan terlihat enjoy bermain di posisinya. Jika ia bisa terus melanjutkan permainannya ini, ia bisa menjadi pemain terbaik di posisinya suatu saat nanti."

2 dari 3

Jadi Momok

Brown yang mengamati permainan Wan-Bissaka sejak awal musim kemarin menilai bahwa para pemain sayap sangat ketakutan saat berhadapan dengan sang bek muda.

"Dia masih sangat muda tetapi ia sangat tenang dan tekel-tekel yang ia lepaskan sangat bagus. Saya sudah melihat beberapa pemain bagus yang tidak berani berhadapan dengannya, dan mereka lebih memilih untuk mengumpan bola saat berhadapan dengan dia."

"Saya rasa hanya sedikit pemain yang ingin berhadapan dengan dia, karena dia akan melakukan segalanya untuk menghentikan mereka. Orang-orang menyebut bahwa ia terlalu sering menjatuhkan diri, namun saya rasa ia selalu memiliki timing yang tepat untuk melepaskan tekel." tandasnya.

3 dari 3

Cedera

Wan-Bissaka sendiri baru-baru ini mengalami cedera saat berlatih bersama Timnas Inggris.

Ia diragukan bisa tampil saat United berhadapan dengan Leicester City di akhir pekan ini.

(Paddy Power)