FOLLOW US:


Abaikan Manchester United, Kalidou Koulibaly Pilih Bertahan di Napoli

08-07-2019 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Abaikan Manchester United, Kalidou Koulibaly Pilih Bertahan di Napoli
Kalidou Koulibaly dalam pertandingan Serie A antara Napoli melawan SPAL di stadion Paolo Mazza, 12 Mei 2019. © AP Photo

Bola.net - Rumor bergabungnya bek Napoli, Kalidou Koulibaly ke Manchester United nampaknya tidak akan terealisasi. Sang bek diberitakan lebih memilih untuk bertahan di Naples untuk musim depan.

Sejak bergabung dengan Napoli di tahun 2014, Koulibaly berkembang pesat di Serie A. Ia dinilai menjadi salah satu bek tengah tertangguh di Serie A dalam tiga tahun terakhir berkat penampilan apiknya di jantung pertahanan I Partenopei.

Performa apik sang bek membuatnya banyak diincar tim-tim papan atas Eropa. Salah satu tim yang paling gencar diberitakan mengincar jasa bek Timnas Senegal itu adalah Manchester United.

Namun kepindahan Koulibaly ke Old Trafford itu diyakini tidak akan terjadi di musim panas ini. "Situasinya [transfer Koulibaly] cukup rumit," bukaAurelio Capaldi kepada Transfer Window Podcasts.

"Saya rasa Koulibaly adalah tipikal pemain yang memiliki ambisi yang besar. Namun di satu sisi ia sudah merasa betah tinggal di Napoli."

"Manchester United adalah sebuah klub besar baginya, dan ia sangat tertarik untuk pindah ke sana. Namun sekarang, Koulibaly punya ambisi lain yang ingin ia capai."

"ia ingin memenangkan Serie A bersama Napoli. Jadi saya rasa ia paling tidak akan bertahan satu musim lagi di Napoli." tandas pakar transfer Italia tersebut.

Simak manuver transfer United selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Sudah Punya Cadangan

Manchester United sendiri diyakini tidak akan terlalu kecewa jika Koulibaly menolak tawaran mereka. Hal itu dikarenakan mereka sudah punya alternatif lain di musim panas ini.

United diberitakan kini tengah mengejar bek Leicester City, Harry Maguire. Pemain Timnas Inggris itu diyakini menjadi salah satu target transfer utama United di musim panas ini.

United diberitakan harus membayar sebesar 90 juta pounds untuk mengamankan jasa sang bek di musim panas ini.