Abraham: Pemain Muda Chelsea Saling Terhubung dan Mendukung

Bola.net | 21 Oktober 2016 14:35
Tammy Abraham (c) ist
- Penyerang muda Bristol City, Tammy Abraham mengungkapkan bagaimana hubungannya masih terus terjalin dengan para pemain muda yang ada di skuat Chelsea.


Tammy Abraham sendiri saat ini tengah berada di masa peminjaman bersama Bristol di mana dia mencetak 11 gol dari 16 pertandingan di semua kompetisi. Dia pun disebut-sebut sebagai salah satu permata masa depan Chelsea.


Sementara Abraham bermain dengan status pinjaman, rekannya sesama pemain muda Chelsea seperti Ruben Loftus-Cheek, Ola Aina dan Nathaniel Chalobah justru tampil saat melawan Leicester City pekan lalu.


Abraham pun mengungkapkan bahwa meskipun dirinya jauh, para pemain muda The Blues selalu berhubungan dan saling bertukar informasi, bahkan itu dengan tim pelatih The Blues.


"Jelas kami masih berhubungan dan mengucapkan selamat satu sama lain. Chalobah melakukan dengan baik untuk dirinya dia merupakan contoh bagus bagi para pemain muda Chelsea," ujarnya.


"Kami selalu berbicara satu sama lain setelah pertandingan dan berbicara tentang bagaimana yang terjadi. Kami tetap berhubungan dan pelatih Chelsea juga memberikan informasi kepada kami. Mereka membuat anda merasa terlibat meskipun anda jauh," tandasnya.[initial]


 (sky/dzi)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR