FOLLOW US:


Abramovich dan Hazard Bicara Empat Mata

24-02-2018 22:30

 | Eden Hazard

Abramovich dan Hazard Bicara Empat Mata
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Direktur Chelsea, Roman Abramovich, melakukan pendekatan personal untuk mencegah Eden Hazard hengkang ke Real Madrid.

DIkutip dari tribalfootball, Abramovich dilaporkan berusaha menghindari kehilangan pemain berdarah Belgia tersebut. Chelsea pun sudah mengajukan perpanjangan kontrak yang bernilai fantastis untuk Hazard, namun Hazard masih terus menunda negosiasi kontrak baru tersebut.

Bahkan, Abramovich diklaim sudah memberikan penawaran fantastis kenaikan gaji Hazard jika terus bersama Chelsea. Bos asal Rusia tersebut dilaporkan menawarkan gaji 15 juta poundsterling setiap musimnya.

Namun demikian, Hazard sepertinya akan memilih untuk hengkang karena dia ingin mencoba tantangan baru. Terlebih, jika bergabung dengan El Real, maka peluang Hazard bersaing dalam perebutan Ballon d'Or semakin besar.

Sementara itu, kontrak Hazard di Chelsea saat ini masih berlaku sampai 2020. Mengingat kualitas pemain tersebut, Chelsea harus segera melakukan perpanjangan kontrak jika tak ingin kehilangannya. (tbf/dre)