FOLLOW US:


AC Milan Jadi Penentu Nasib Wenger di Arsenal

07-03-2018 11:27

 | Arsene Wenger

AC Milan Jadi Penentu Nasib Wenger di Arsenal
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Bos Arsenal, Arsene Wenger, diperkirakan akan dilengserkan dari jabatannya andai klub tersingkir dari Liga Europa di tangan AC Milan.

Laporan yang diturunkan oleh Daily Star mengklaim bahwa masa depan pria Prancis kini benar-benar di ujung tanduk usai klubnya menelan empat kekalahan beruntun.

Setelah sempat tunduk dari Ostersunds di leg kedua 32 besar Liga Europa, The Gunners menelan dua kekalahan berturut-turut dari Manchester City di ajang Piala Liga dan Premier League, sebelum akhirnya ditaklukkan oleh Brighton pekan lalu.

Namun Arsenal sejauh ini masih memutuskan mempertahankan Wenger, dan bakal terus percaya pada sang manajer andai ia berhasil membawa klub menjuarai Liga Europa.

Arsene Wenger

The Gunners akan melakoni perjalanan ke San Siro tengah pekan ini untuk menjalani leg pertama babak 16 besar.

Wenger, yang terus-menerus mendapat tekanan dari suporter dan media di Inggris, kini diperkirakan akan mengarahkan fokusnya pada upaya untuk membawa Arsenal keluar sebagai juara Liga Europa.

Sebelumnya, pria Prancis itu ngotot takkan melakukan hal serupa Manchester United, yang menjadi juara Liga Europa musim lalu dan akhirnya kembali bermain di Liga Champions musim ini.