FOLLOW US:


Achraf: Real Madrid Akan Berjuang Sampai Akhir

08-01-2018 13:05
Achraf: Real Madrid Akan Berjuang Sampai Akhir
Skuat Real Madrid saat lawan Celta Vigo. © Marca

Bola.net - Bek muda Real Madrid, Achraf Hakimi mengungkapkan bahwa dia kecewa dengan hasil imbang yang timnya dapatkan saat melawan Celta Vigo.

Tandang ke Estadio Municipal de Balaidos, Senin (8/1) dini hari, Los Blancos harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang 2-2.

Real Madrid sendiri kebobolan lebih dahulu pada menit ke-33 lewat gol Daniel Wass. Namun Los Blancos bangkit dan berbalik unggul lewat dua gol Gareth Bale pada menit ke-36 dan 38.

Namun performa buruk pertahanan Los Blancos akhirnya harus dibayar mahal. Setelah kegagalan penalti Iago Aspas yang ditepis Keylor Navas, tuan rumah akhirnya mampu memaksakan hasil imbang setelah sundulan Maximiliano Gomez pada menit ke-82 membuat skor menjadi 2-2.

"Kami harusnya bisa mengambil tiga poin di sini, tapi kami akan tetap berjuang sampai akhir. Masih ada jalan panjang untuk pergi dan kami harus bangkit.

"Mereka menempatkan kami begitu banyak dalam tekanan, dengan dukungan fans kami, dan di akhir ini adalah sedikit kelengahan pertahanan dari kami, dan mereka mencetak gol di menit-menit akhir untuk menyelamatkan satu poin," sambungnya.

"Saya telah berlatih dengan para pemain ini setiap hari dan saya melihat tim sama seperti musim lalu. Lawan sekarang tahu kami lebih baik dan anda bisa melihat itu di setiap pertandingan yang kami mainkan," tandasnya.