FOLLOW US:


Ada Satu Alasan yang Bisa Buat Hazard Bertahan di Chelsea

12-04-2019 00:46

 | Eden Hazard

Ada Satu Alasan yang Bisa Buat Hazard Bertahan di Chelsea
Eden Hazard Rayakan Golnya Ke Gawang Tottenham © AP Photo

Bola.net - Menilik rumor yang beredar, kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid sepertinya bakalan terwujud pada musim panas nanti. Namun mantan pemain Chelsea, Eidur Gudjohnsen, masih melihat satu alasan yang bisa membuatnya bertahan di Stamford Bridge.

Rumor mengklaim bahwa Real Madrid melihat Hazard sebagai sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggal oleh Cristiano Ronaldo. Dan pemain asal Belgia itu sendiri pernah berkata tertarik untuk berlabuh di Santiago Bernabeu suatu hari nanti.

Selain itu, kontrak yang akan berakhir pada tahun 2020 mendatang dianggap bisa mempermulus langkah pemain asal Belgia tersebut keluar dari Stamford Bridge. Jika tak ingin kehilangan Hazard secara gratis, tentunya mereka harus menjualnya pada musim panas ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Masa Depan Hazard Sulit Diprediksi

Meskipun demikian, Gudjohnsen melihat Hazard masih punya masa depan dengan Chelsea. Keyakinan itu ia peroleh setelah mendengar beberapa perkataan Hazard kepada publik bahwa dirinya sementara ini hanya berfokus pada The Blues.

"Ini sulit dan semuanya tergantung pada situasi - tergantung pada keinginan serta mimpi anda," tutur Gudjohsen kepada Omnisport.

"Saya tak mengenal Eden Hazard secara personal, dia selalu berbicara dengan sangat baik tentang Chelsea dan betapa dirinya senang berada di sana," lanjutnya.

2 dari 3

Liga Champions Bisa Meyakinkan

Gudjohnsen pun yakin bahwa Chelsea bisa mempertahankan pemain berumur 27 tahun itu jika mampu lolos ke Liga Champions musim depan. Kebetulan, The Blues bisa tampil di kompetisi bergengsi itu jika mampu keluar sebagai juara pada ajang Liga Europa musim ini.

"Semuanya tergantung kepada apa yang akan terjadi di musim depan - mungkin Liga Champions akan memberikan perbedaan yang cukup besar untuk dirinya," tambah pria berumur 40 tahun tersebut.

"Itu akan membuat Chelsea merasa harus melaju dan memenangkan kejuaraan ini, bila mereka gagal lolos melalui Premier League," tandasnya.

3 dari 3

Bisa Juga Lewat Premier League

Sebagai informasi, Chelsea juga masih punya peluang besar untuk lolos ke Liga Champions melalui jalur Premier League. Kemenangan atas West Ham pada hari Selasa (9/4) kemarin membuat mereka berhasil merangsek naik ke peringkat tiga di klasemen sementara.