FOLLOW US:


Adebayor: Mourinho Inginkan Saya Bertahan di Madrid

05-11-2017 01:20

 | Emmanuel Adebayor

Adebayor: Mourinho Inginkan Saya Bertahan di Madrid
Emmanuel Adebayor © AFP

Bola.net - Striker yang kini bermain di Istanbul Basaksehir, Emmanuel Adebayor, belum lama ini berbicara soal pengalamannya diasuh oleh Jose Mourinho selama dipinjamkan ke Real Madrid.

Adebayor mengklaim bahwa manajer Portugal itu sebenarnya ingin merekrutnya secara permanen, menjelang detik-detik kepulangannya ke Spurs.

Namun di sisi lain, mantan pemain Arsenal dan Manchester City itu juga mengungkap bahwa jasanya masih dibutuhkan oleh Harry Redknapp di White Hart Lane kala itu.

"Mourinho menginginkan saya, apapun caranya. Namun itu tidak terjadi. Saya bisa menunjukkan semua pesan yang ia tulis sebagai bukti," tutur Adebayor di So Foot.

Emmanuel Adebayor



"Di sisi lain, Harry Redknapp menginginkan saya di Tottenham. Dia sudah memilih saya untuk pertandingan Liga Champions. Jose menyarankan saya pergi ke sana. Semuanya berjalan dengan bagus selama dua musim."

"Redknapp, dia spesial, berbeda. Dia menghampiri saya dan berkata, 'Anda merasa lelah, berliburlah selama dua hari, pergi ke Paris, kita bertemu lagi hari Kamis nanti'."

"Dia mengatakan: 'Para pemain butuh waktu libur untuk sejenak melupakan sepakbola'. Dan kala itu para pemain seperti Modric, Van der Vaart, Lennon, mereka memberikan segalanya. Ketika Redknapp dipecat, semuanya jadi lebih sulit. Pemain sangat membutuhkan hari libur." (sof/rer)