FOLLOW US:


Adrian Bikin Blunder, Jurgen Klopp: Selamat Datang di Liverpool

18-08-2019 11:57

 | Asad Arifin

Adrian Bikin Blunder, Jurgen Klopp: Selamat Datang di Liverpool
Adrian, Liverpool © AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak mempermasalahkan blunder yang dibuat oleh Adrian. Dia justru menertawakan kesalahan itu dan menyebutnya sebagai hal yang wajar.

Liverpool berjumpa Southampton pada pekan kedua Premier League, Sabtu (17/8/2019) malam WIB di St Marry Stadium. Liverpool menang dengan skor 1-2 atas tuan rumah.

The Reds unggul dua gol lebih dulu pada menit ke-45 dan 71. Dua gol tersebut masing-masing dicetak oleh Sadio Mane dan Roberto Firmino. Tetapi, Adrian kemudian membuat blunder pada menit ke-83.

Penjaga gawang asal Spanyol ketika hendak mengumpan. Bola diblok Danny Ings dan masuk ke gawang Liverpool. Seperti apa komentar dari Jurgen Klopp? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Selamat Datang di Liverpool, Adrian!

Tengah pekan lalu, Adrian menjadi pahlawan bagi Liverpool. Dia tampil bagus dan membawa The Reds meraih gelar juara UEFA Super Cup. Dalam selebrasinya, Adrian berucap: 'selamat datang di Liverpool'.

Dan, ucapan tersebut kini diulang oleh Jurgen Klopp usai eks kiper West Ham tersebut membuat blunder. Sebab, Klopp ingat bahwa kesalahan yang sama juga pernah dibuat oleh Alisson pada musim lalu.

"Saya berkata kepadanya: 'akhirnya, selamat datang di Liverpool'. Alisson melakukan kesalahan yang sama, jelas itulah kiper Liverpool. Saya tidak punya masalah selama kami menang," ucap Jurgen Klopp dikutip dari Sportsmole.

Meskipun begitu, Jurgen Klopp juga mengakui bahwa momen blunder Adrian sempat membuatnya ketar-ketir. Sebab, pasca mencetak gol, para pemain Southampton seperti mendapat asa untuk terhindar dari kekalahan.

2 dari 2

Adrian Sedang Cedera

Jurgen Klopp benar-benar tidak menyalahkan Adrian atas blunder tersebut. Apalagi, dia tahun pasti bahwa kondisi Adrian masih cedera. Baginya, kesalahan itu wajar terjadi karena kakinya tidak prima.

"Adrian mengalami pergelangan kaki yang bengkak, kami memainkan terlalu banyak umpan untuknya. Saya senang dengan semua yang dia lakukan, penyelamatannya dan semua hal lainnya."

"Jika Anda melihat kakinya pada hari Kamis saat kami turun dari pesawat maka Anda akan bilang bahwa umpan iyu lebih dari apa yang diharapkan," kata Jurgen Klopp.

Adrian mengalami cedera pasca laga UEFA Super Cup 2019 lawan Chelsea. Menariknya, dia cedera usai ditekel oleh suporter saat perayaan gelar juara.

Sumber: Sportsmole