FOLLOW US:


Agen Buka Peluang Luiz Felipe Merapat ke Barcelona

19-03-2020 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Agen Buka Peluang Luiz Felipe Merapat ke Barcelona
Pemain Lazio Luiz Felipe © SS Lazio

Bola.net - Ketertarikan Barcelona terhadap Felipe Luiz nampaknya tidak akan bertepuk sebelah tangan. Agen bek Lazio itu membuka peluang untuk bergabung dengan Jawara La Liga itu musim depan.

Barcelona memang tengah dirumorkan mencari bek tengah baru. Pelatih mereka, Quique Setien membutuhkan tambahan amunisi untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Salah satu nama yang ramai dikaitkan dengan Barcelona adalah Felipe Luiz. Bek berusia 22 tahun itu menjadi target transfer El Blaugrana setelah ia tampil mengesankan di lini pertahanan Lazio musim ini.

Ketika dimintai pendapatnya mengenai rumor tersebut, agen Felipe mengaku gembira. "Jika klub seperti Barcelona mengamati anda, maka itu adalah sebuah kehormatan besar," ujar Stefano Castagna kepada Mundo Deportivo.

Baca komentar lengkap agen sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Kaget

Castagna mengaku tidak kaget ketika tim sekelas Barcelona mendekati kliennya. Ia menyebut performa apik Felipe di Lazio menjadi penyebab mengapa sang bek diminati banyak klub top dunia.

"Banyak tim-tim top datang ke Lazio untuk merekrutnya. Sejumlah klub sempat menanyakannya sebelum corona virus setelah ia tampil cemerlang bersama Lazio."

"Saya pribadi tidak terkejut jika Barca tertarik terhadap dirinya. Saat ini memang tidak ada bek tengah yang bagus tersedia di bursa transfer."

2 dari 3

Buka Peluang

Castagna sendiri mengaku tidak menutup kemungkinan bagi kliennya merapat ke Barcelona musim depan.

Ia menilai bahwa Felipe memiliki gaya bermain yang cocok untuk berkarir di Spanyol.

"Dia [Felipe] adalah bek tengah yang komplit. Ia memiliki teknik yang tinggi dan ia juga sangat cepat, meski ia baru berusia 22 tahun. Ia juga sudah memiliki paspor Eropa, dan ia akan sangat ideal bermain di Spanyol." ujarnya.

3 dari 3

Harga Transfer

Lazio diberitakan siap berpisah dengan Felipe di musim panas nanti.

Namun Barcelona harus siap membayar sekitar 40 juta Euro untuk jasa sang bek.

(Mundo Deportivo)