FOLLOW US:


Agen: Conte Tidak Akan Latih Italia

17-02-2018 23:50

 | Antonio Conte

Agen: Conte Tidak Akan Latih Italia
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Antonio Conte dipastikan tidak akan melatih Timnas Italia. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Federico Pastorello.

Seperti yang sudah diketahui, masa depan Conte di Chelsea memang berada dalam awan kelabu. Ia dikabarkan berada dalam ambang pemecatan setelah Chelsea menelan beberapa hasil negatif belakangan ini.

Berkat isu ini, Conte kerap dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa, terutama beberapa klub Serie A. Selain itu ia dijagokan untuk kembali melatih Timnas Italia, setelah FIGC memecat Giampiero Ventura dari kursi pelath Timnas Italia beberapa waktu yang lalu.

Antonio Conte
Ketika dimintai keterangan seputar isu ini, sang agen memastikan Conte tidak akan melatih Gli Azzurri dalam waktu dekat. "Conte sudah pernah mengalami hal itu [Melatih Timnas Italia] dan dia lebih suka bekerja dengan tim yang ditemuinya setiap hari," ujar Pastorello kepada Rai Sports.

Pastorello sendiri juga menampik kabar bahwa Conte akan hengkang dari Stamford Bridge, karena mantan pelatih Juventus itu masih terikat kontrak di sana.

"Saya sendiri melihatnya akan berada di Chelsea tahun depan. Dia masih punya kontrak berdurasi satu setengah tahun lagi di sana, dan dia tidak akan meninggalkan klub dengan pekerjaan yang belum selesai." tandas sang agen.

Conte sendiri sempat kurang lebih dua tahun membesut skuat Gli Azzurri. Prestasi terbaiknya saat itu adalah membawa Timnas Italia menembus babak perempat final Euro 2016 yang lalu.