FOLLOW US:


Agen Evra Buka Kans Pindah ke Premier League

17-01-2017 08:22

 | Adlene Guedioura

Agen Evra Buka Kans Pindah ke Premier League
Patrice Evra © AFP

Bola.net - Patrice Evra akan memutuskan masa depannya dalam 10 hari mendatang.

Mantan bek Manchester United itu sudah beberapa kali dikabarkan akan kembali bermain di Premier League. Baik Crystal Palace dan United disebut tertarik untuk merekrutnya di Januari.

Palace ingin mendatangkan pemain baru demi memenuhi ambisi mereka bertahan di divisi atas, sementara United seringkali memainkan Matteo Darmian di posisi bek kiri musim ini.

Andai memang tidak jadi datang ke United, Evra kemungkinan besar akan mendapatkan tempat di skuat Palace asuhan Sam Allardyce.

Dan agennya, Federico Pastorello, mengatakan akan ada keputusan yang dibuat dalam 10 hari mendatang, meski sang pemain bisa jadi juga akan tetap bertahan di Turin.

"Situasinya sangat sederhana, Patrice berbicara dengan klub dan tidak ada konflik dengan pemain atau klub. Ini hanya isu soal moral ketimbang teknik. Jika dia bertahan di Italia, maka bersama Juve," tutur Pastorello di Express.

"Dia selalu memiliki cinta yang luar biasa untuk Premier League dan ide untuk kembali ke Inggris benar-benar menginspirasi dirinya."

"Dalam sepekan atau 10 hari mendatang, dia akan memutuskan."