FOLLOW US:


Agen Konfirmasi Lucas Perez Ingin Tinggalkan Arsenal

01-06-2017 03:04

 | Lucas Perez

Agen Konfirmasi Lucas Perez Ingin Tinggalkan Arsenal
Lucas Perez. © AFP

Bola.net - Lucas Perez mungkin akan hengkang dari Arsenal pada musim panas mendatang. Agen pemain, Rodrigo Fernandez Lovelle, mengatakan pihaknya sudah menyatakan niat pemain untuk hengkang pada klub.

Perez baru gabung dengan Arsenal pada musim panas lalu dari Deportivo La Coruna. Setelah dibeli dengan harga 17 juta pounds, tapi ia gagal menunjukkan kontribusi besarnya di bawah asuhan Arsene Wenger. Dari 30 penampilan di semua kompetisi, Perez mengumpulkan delapan gol dan memberikan enam assist.

Menyambut bursa transfer musim panas ini, Deportivo La Coruna dan Sevilla dikabarkan tertarik menampung penyerang 28 tahun tersebut. Para klub yang berminat dengan jasa Perez mendapat angin segar karena Perez memang ingin pindah dari Arsenal.

"Kami sudah bicara dengan Arsenal dan kami menjelaskan bahwa kami ingin hengkang," ungkap Lovelle seperti dikutip dari Sportsmole.

"Mereka mengatakan tak akan menghalanginya tapi mereka juga tak memberikan jalan keluar pada pemain sebagai hadiah," sambungnya.

Musim ini Arsenal mengakhiri musim di peringkat lima klasemen Premier League. Tahun depan, The Gunners tak akan bermain di Liga Champions. Satu gelar yang dicapai Arsenal musim ini adalah gelar FA Cup.

Arsene Wenger yang terus mendapat tekanan dari fans agar segera mundur sepanjang tahun ini sempat diragukan masa depannya. Sebab, kontrak pelatih 67 tahun tersebut akan habis pada akhir musim ini. Tapi, pada hari Rabu (31/5), Arsenal mengabarkan bahwa Wenger telah diberikan kontrak baru hingga 2019 mendatang.

Untuk menantang gelar Premier League musim depan, Wenger dikabarkan akan diberikan bekal dana tak kurang dari 100 juta euro. Artinya, Arsenal diharapkan akan mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer nanti, untuk menggantikan Perez jika jadi pergi.