FOLLOW US:


Agen Koulibaly Buka Suara Soal Chelsea

14-06-2017 13:40

 | Kalidou Koulibaly

Agen Koulibaly Buka Suara Soal Chelsea
Kalidou Koulibaly © Ist

Bola.net - Agen bek Napoli, Kalidou Koulibaly, buka suara soal kemungkinan transfer musim panas ke Chelsea, dan menyebut The Blues sebagai tim besar yang bakal sulit mereka tolak.

Juara Premier League, Chelsea, sudah lama dikaitkan dengan sang bek tengah, seiring tujuan Antonio Conte memperkuat lini belakang.

Manajer Italia merupakan pengagum berat Koulibaly dan mereka coba merekrutnya di musim panas, meski Napoli menolak pendekatan Chelsea dan tim akhirnya justru memulangkan David Luiz.

Premium Sport belum lama ini mengungkap bahwa Napoli memiliki perjanjian verbal dengan Koulibaly, yang membuat sang pemain bisa pergi jika ada klub yang menawarnya 60 juta euro.

Hal ini tentu akan memancing Conte untuk kembali coba mendapatkan pemain Senegal, dan agen sang bek juga menyambut dengan positif rencana transfer ke Chelsea.

Kalidou Koulibaly

"Koulibaly? Bursa transfer masih panjang dan akan terbuka hingga 31 Agustus, sesuatu mungkin terjadi sebelum itu," tuturnya di Mondo Napoli.

"Chelsea? Mereka adalah tim kelas dunia dan ada banyak pemain ingin bergabung dengan mereka, namun kami tak ingin bicara soal ini sekarang."