FOLLOW US:


Agen Tegaskan Cech Tetap Bertahan di Chelsea

03-07-2014 21:07

 | Petr Cech

Agen Tegaskan Cech Tetap Bertahan di Chelsea
Petr Cech. © AFP
Bola.netBola.net - Agen dari kiper Petr Cech menegaskan bila kliennya masih ingin tetap bermain bersama Chelsea pada musim depan. Namun bila Cech ingin hengkang sang agen juga sudah siap untuk mencarikan klub baru.

Posisi Cech di Stamford Bridge memang sedang terancam menyusul kedatangan Thibaut Courtois setelah tiga musim dipinjamkan ke Atletico Madrid. Padahal pemain berusia 32 tahun tersebut sudah 10 tahun menjadi kiper nomor satu The Blues.

"Tak ada yang berubah. Dia masih punya kontrak dua tahun lagi di Chelsea dan masih ingin tetap bertahan. Mourinho tidak pernah mengatakan sudah tidak mau mengandalkan dia lagi," ungkap Viktor Kolar di situs Aktualne.

"Kami tak pernah mendapat sinyal agar Petr dijual. Bila kasusnya seperti itu maka harus disadari bahwa Petr adalah salah satu kiper top dunia dan punya gaji tertentu. Tak banyak klub yang sanggup membelinya. Bila dia akan hengkang kami akan negosiasi dengan dua atau tiga klub di dunia. Situasinya berkembang satu arah, tapi untuk sekarang ini dia akan bertahan di Chelsea."

Cech sendiri bergabung dengan Chelsea dari Rennes pada tahun 2004 lalu.