FOLLOW US:


Agen: Yaya Toure Bisa Jadi 'God' di Liverpool

21-05-2014 01:21

 | Yaya Toure

Agen: Yaya Toure Bisa Jadi 'God' di Liverpool
Yaya Toure. © afp
Bola.netBola.net - Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, mengungkapkan bahwa kliennya bisa saja menjadi God alias Tuhan, alias sosok yang sangat dipuja di Liverpool.

Pernyataan yang provokatif tersebut terlontar dari mulut Seluk setelah Yaya merasa sedih karena pihak Manchester City tak memberikan ucapan selamat ultah yang layak padanya. Pemain asal Pantai Gading tersebut berulang tahun yang ke-31 pada tanggal 13 Mei lalu.

Pihak City sejatinya sudah mengucapkan selamat pada Toure. Yakni saat berada dalam pesawat yang membawa skuat The Citizen ke Abu Dhabi, plus sebuah kue. Selain itu, ucapan selamat ultah juga diberikan melalui akun Twitter resmi City.

Namun, pihak Yaya merasa hal itu sejatinya tak cukup, karena tak ada seorangpun dari pihak manajemen klub yang setidaknya menjabat tangannya. Seluk pun akhirnya membandingkan perlakuan klub lain pada para pemainnya. Dan yang menjadi contoh adalah Liverpool.

"Jika seorang pemain seperti Yaya bermain bagi Liverpool dan membantu memenangkan trofi juara setelah 24 tahun, saya kira Yaya bisa menjadi 'God' di Liverpool," ketus Seluk seperti dilansir The Express.

Liverpool sendiri sudah memiliki pemain yang dijuluki God oleh para suporternya, yakni Robbie Fowler.

Sepertinya, pernyataan Selcuk ini bisa juga diartikan ancaman pada City bahwa kliennya siap untuk hengkang ke klub manapun jika memang Yaya terus merasa sedih di Etihad Stadium.