FOLLOW US:


Aguero Tak Terlalu Yakin dengan Kondisinya

13-10-2017 14:30

 | Sergio Aguero

Aguero Tak Terlalu Yakin dengan Kondisinya
Sergio Aguero © Ist

Bola.net - Striker Manchester City, Sergio Aguero, menolak untuk menutup kans dirinya kembali bermain di tim utama pekan ini dan bermain di Premier League melawan Stoke City.

Pemain 29 tahun mengalami cedera rusuk usai sebelumnya menjadi korban kecelakaan mobil di Amsterdam bulan lalu, di mana laporan awal mengatakan bahwa ia akan absen selama kurang lebih enam pekan.

Namun demikian, Aguero sudah berlatih ringan awal pekan ini dan belum lama ini mengungkap dirinya sudah kembali berlatih penuh di City.

Sang striker lantas mengatakan kondisi fisiknya akan terus dipantau hingga detik-detik menjelang pertandingan melawan The Pottters.

Sergio Aguero

"Ketika saya pergi ke rumah sakit, saya bertanya pada dokter apakah saya bisa bermain untuk City di akhir pekan. Dia bilang 'Saya kira tidak'," tuturnya di TyC Sports.

"Saya berpikir sejenak dan sadar bahwa saya mengenakan sabuk pengaman, hingga saya akhirnya selamat dan bisa berbicara soal semua ini. Saya akan segera bergabung lagi dengan tim, dan melihat apa yang saya rasakan, apakah saya nyaman atau tidak."

Aguero sudah mencetak enam gol dalam enam pertandingan di Premier League musim ini, membantu City memuncaki klasemen sementara Premier League, unggul selisih gol dari Manchester United.