FOLLOW US:


Aji Mumpung, Manchester United Patok Harga Sangat Mahal untuk Jesse Lingard

08-04-2021 15:28

 | Asad Arifin

Aji Mumpung, Manchester United Patok Harga Sangat Mahal untuk Jesse Lingard
Selebrasi Jesse Lingard usai membobol gawang Wolves, Selasa (6/4/2021) © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya bakal aji mumpung dalam transfer Jesse Lingard. Selagi performa sang pemain bagus, United akan menjualnya dengan harga semahal mungkin.

Lingard membuat langkah penting pada bursa transfer Januari 2021 lalu. Lantaran tidak masuk rencana Ole Gunnar Solskjaer, Lingard memutuskan pindah ke West Ham dengan status pinjaman.

Lingard akan kembali ke United musim depan. Masa peminjamannya bakal usai akhir musim 2020/2021. Sementara, pemain 28 tahun itu masih punya kontrak dengan United hingga Juni 2022 yang akan datang.

1 dari 2

Berapa Harga Lingard?

Jesse Lingard sebenarnya hampir pindah dari United pada awal musim lalu. Namun, setelah bertemu dengan Solskjaer, dia memutuskan bertahan karena dijanjikan bakal mendapat peluang bermain.

Kini, Lingard tampil bagus bersama West Ham. Lingard mampu mencetak enam gol dan empat assist pada delapan laga Premier League. Jumlah golnya melebih catatan di United dua musim terakhir.

Lingard belakangan juga kembali mendapat panggilan membela timnas Inggris.

Dikutip dari The Mirror, United kini siap memanfaatkan situasi di sekitar Lingard. Sang pemain ingin pergi dan banyak klub tertarik. United siap melepasnya, tetapi dengan harga yang mahal. Banderol Lingard kini mencapai 30 juta pounds.

2 dari 2

Siapa Saja Peminat Lingard?

West Ham tentu sangat tertarik membeli Lingard. David Moyes, manajer West Ham, adalah sosok yang sejak lama kagum pada bakat Lingard. Mereka pernah bekerja sama di United.

Namun, West Ham bukan satu-satunya tim yang tertarik pada jasa Lingard. Tottenham dan Arsenal juga disebut siap membeli pemain didikan akademi Manchester United itu.

Sementara, Leicester City, Atletico Madrid, dan Real Sociedad juga tidak melepaskan pandangan dari situasi di sekitar Linggard.

Sumber: The Mirror