FOLLOW US:


Akhir Pekan Ini, Chelsea Umumkan Kedatangan Frank Lampard

19-06-2019 20:20

 | Frank Lampard

Akhir Pekan Ini, Chelsea Umumkan Kedatangan Frank Lampard
Frank Lampard © STD

Bola.net - Saga manajer baru Chelsea nampaknya akan segera usai. The Blues diberitakan akan segera mengumumkan penunjukan Frank Lampard sebagai manajer baru mereka di akhir pekan ini.

Chelsea dipastikan kembali berganti pelatih musim depan. Pelatih mereka yang baru bergabung tahun lalu, Maurizio Sarri memutuskan untuk kembali ke Italia untuk melatih Juventus musim depan.

Sejumlah nama tengah dikaitkan dengan tim yang bermukim di London Barat. Salah satunya adalah pelatih Derby County, Frank Lampard yang diyakini sebagai kandidat terkuat untuk pekerjaan itu.

Dilansir Evening Standard, kembalinya Lampard ke Stamford Bridge nampaknya akan segera terealisasi. Pelatih 40 tahun itu diberitakan akan diperkenalkan sebagai manajer baru The Blues di akhir pekan nanti.

Keputusan ini diambil setelah Lampard diberitakan bertemu dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich di Prancis baru-baru ini.

Taipan asal Rusia itu diberitakan mengundang Lampard ke Yacht Pribadinya untuk mendiskusikan terkait kemungkinan untuk menangani klub yang membesarkan namanya itu mulai musim depan.

Proses negosiasi itu dikabarkan tidak berjalan lama karena Lampard juga tertarik untuk menangani Chelsea. Oleh karenanya sang pelatih sepakat untuk membesut The Blues mulai musim depan.

Baca situasi transfer Lampard selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Selesaikan Administrasi

Menurut laporan tersebut, Lampard nantinya akan dikontrak selama tiga tahun di Stamford Bridge. Ia juga diberitakan akan mendapatkan dukungan penuh dari Abramovich terutama setelah hukuman embargo transfer mereka berakhir.

Laporan tersebut mengklaim bahwa saat ini pihak Chelsea tengah berdiskusi dengan Derby County. Mereka tengah membahas kompensasi kepindahan Lampard ke London Barat.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwajika segalanya berjalan lancar, pada akhir pekan nanti Lampard sudah diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea.