FOLLOW US:


Akhirnya, Mesut Ozil Punya Kesempatan Membela Arsenal

30-10-2019 12:30

 | Richard Andreas

Akhirnya, Mesut Ozil Punya Kesempatan Membela Arsenal
Keceriaan Mesut Ozil © Twitter @Arsenal

Bola.net - Nama Mesut Ozil akhirnya masuk dalam daftar skuad Arsenal. Kali ini, dia punya peluang bermain ketika menghadapi Liverpool pada babak 16 besar Carabao Cup, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB nanti di Anfield.

Memang belum pasti Ozil bakal bermain pada pertandingan itu, tapi setidaknya nama Ozil sudah masuk dalam skuad. Kondisi ini sudah jauh lebih baik daripada nasib buruk Ozil sejak beberapa pekan terakhir.

Betapa tidak, Ozil terus terabaikan, bahkan dianggap tidak ada. Dia baru memainkan dua pertandingan Premier League sejauh ini, salah satu pemain dengan menit bermain paling minim.

Kini, Emery mengonfirmasi Ozil punya kesempatan bermain. Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2

Kesempatan Bermain

Beberapa waktu lalu, Emery menjelaskan alasannya mengabaikan Ozil. Dia mengaku keputusan itu merupakan keputusan klub, bukan hanya dirinya sebagai pelatih.

Kini, Ozil kembali mendapatkan kesempatan bermain. Emery hanya ingin bersikap adil pada setiap pemain yang sudah bekerja keras di sesi latihan.

"Ya, besok dia [Ozil] masuk dalam skuad, jadi dia punya kesempatan bermain. Pagi ini kami sudah menyelesaikan diskusi yang sangat baik, Mesut dan saya. Saya berkata padanya bahwa saya belum berubah pikiran," kata Emery di Arsenal.com.

"Dia tahu apa yang saya inginkan darinya, sebab itu hal yang sama seperti musim lalu , sama seperti hari pertama pramusim saat kami berdiskusi."

2 dari 2

Latihan Keras

Di tengah kesulitannya, Ozil ternyata tetap bekerja keras di sesi latihan. Emery mengonfirmasi langsung bahwa Ozil sudah mencoba memberikan segalanya.

"Saya kira beberapa pekan terakhir dia sudah berkembang dengan baik di sesi latihan dan semangatnya bisa membantu kami." imbuh Emery.

"Sebagai contoh, diskusi kami pagi ini terjadi karena saya ingin mendengarnya bicara tentang bagaimana dia bisa membantu kami pada beberapa pertandingan ke depan," tandasnya.

Sumber: Arsenal