FOLLOW US:


Akhirnya, MU Dapatkan Kandidat Peminat Anderson

30-01-2015 15:13

 | Anderson

Akhirnya, MU Dapatkan Kandidat Peminat Anderson
Anderson © MUFC
Bola.netBola.net - Setelah hanya menjadi surplus di skuat Manchester United dalam beberapa musim terakhir, Anderson memang kerap dikaitkan dengan rumor pindah ke klub lain dalam beberapa jendela transfer terakhir. Namun United kesulitan menemukan tim yang mau menebus pemain asal Brasil ini, terutama karena faktor gaji selangit yang dimilikinya.

Namun penantian itu nampaknya akan berakhir Januari ini. Daily Express melaporkan bahwa klub Brasil, Internacional berminat untuk meminjam Anderson hingga akhir musim.

Meski demikian, mereka ingin MU tetap menanggung sebagian dari gaji Anderson. Pendapatan pemain 26 tahun ini yang mencapai 55 ribu Pounds per pekan memang tergolong sangat tinggi untuk ukuran klub Brasil.

Kontrak Anderson bersama United sendiri tinggal tersisa setengah musim, dan besar kemungkinan ia akan pergi dengan free transfer musim panas nanti. Hal ini membuat Anderson layak disebut investasi gagal bagi United, mengingat mereka menggelontorkan dana sebesar 30 juta Euro untuk memboyongnya dari Porto pada tahun 2007 silam.