FOLLOW US:


Aksi Apik Insigne Memikat Chelsea

13-06-2017 07:10

 | Lorenzo Insigne

Aksi Apik Insigne Memikat Chelsea
Selebrasi Lorenzo Insigne © AFP

Bola.net - Chelsea bersiap melakukan manuver untuk mendapatkan striker Napoli, Lorenzo Insigne, seiring persiapan tim untuk menjalani hidup tanpa Eden Hazard, menurut laporan The Sun.

Real Madrid konon bakal segera mendekati Hazard, dan Antonio Conte amat ingin segera mendatangkan pemain pengganti guna menghindari semua hal yang mungkin mengganggu persiapan timnya di musim panas.

Pemain Italia itu akan dibandrol sekitar 45 juta poundsterling dan sudah pernah bekerja sama dengan Conte di tim nasional semasa Euro 2016 musim panas lalu.

Lorenzo Insigne

Chelsea sendiri memang tengah membutuhkan striker anyar, menyusul pernyataan Diego Costa. Pekan lalu, striker Spanyol tersebut mengaku sudah mendapat pesan dari Antonio Conte bahwa jasanya sudah tak lagi dibutuhkan di Stamford Bridge.

Costa kemudian menyampaikan pesan itu ke manajemen klub dan kini menanti keputusan soal karirnya di The Blues. Namun sepertinya pemain kelahiran Brasil sudah hampir pasti akan berpindah klub di musim panas ini.

AC Milan disebut siap untuk menampungnya. Dan untuk memuluskan rencana itu, Chelsea bahkan siap menanggung sebagian gaji dari striker yang mereka datangkan dari Atletico Madrid dua tahun silam tersebut.