FOLLOW US:


Alasan Conte Tak Mainkan Ruben Loftus-Cheek Lawan Watford

16-05-2017 11:25

 | Antonio Conte

Alasan Conte Tak Mainkan Ruben Loftus-Cheek Lawan Watford
Ruben Loftus-Cheek © CFC

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte membeberkan alasan mengapa Ruben Loftus-Cheek tak bermain saat melawan Watford awal pekan ini.

Setelah memastikan gelar juara pekan lalu, Conte melakukan perubahan besar dalam skuatnya. Menghadapi Watford di Stamford Bridge, hanya nama Eden Hazard, N'Golo Kante dan Cesar Azpilicueta yang merupakan pemain utama sebelumnya.

Pada pertandingan itu, nama-nama seperti John Terry, Asmir Begovic, Nathaniel Chalobah, Michy Batshuayi, Kenedy hingga Ola Aina mendapatkan kesempatan bermain. Namun hingga pertandingan berakhir, Ruben Loftus-Cheek tak juga masuk ke lapangan.

Usut punya usut, ternyata gelandang muda timnas Inggris U-21 itu tengah mengalami masalah pada punggungnya. Conte pun mengaku sedih karena laga melawan Watford menurutnya jadi kesempatan bagus bagi sang gelandang.

"Dia memiliki masalah pada punggungnya.Ini mengecewakan karena hari ini bisa menjadi sebuah kesempatan bagus baginya," ujarnya.

"Ruben merupakan seorang pemain muda yang bagus dan sebuah prospek penting bagi saya. Kami harus mengambil keputusan terbaik untuknya pada musim depan, keputusan terbaik juga untuknya," sambungnya.

"Di masa depan jelas, dia seorang pemain muda yang bagus, berasal dari akademi kami dan sebuah prospek bagus untuk menjadi seorang pemain Chelsea," tandasnya.