FOLLOW US:


Alasan Ruben Vinagre Tolak MU dan Pilih AS Monaco

14-11-2017 14:44
Alasan Ruben Vinagre Tolak MU dan Pilih AS Monaco
Ruben Vinagre © ist

Bola.net - Ruben Vinagre baru-baru ini mengungkapkan alasan mengenai keputusannya menolak tawaran bermain untuk Manchester United dan memilih bergabung dengan AS Monaco.

Pada musim panas 2015 lalu, nama Ruben Vinagre yang saat itu bermain untuk Sporting Lisbon menjadi buah bibir karena dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Selain Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur, klub yang sangat berminat pada bek kiri tersebut adalah Manchester United.

Namun saat itu ketertarikan dari Manchester United tak terwujud karena pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut memutuskan menerima proposal dari klub Prancis, AS Monaco.

Dan baru-baru ini, pemain yang kini tengah dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers tersebut mengungkapkan alasan di balik penolakannya pada Manchester United saat itu.

"Manchester United adalah tim besar yang sebuah mimpi, seperti tim-tim besar lainnya di Eropa dan Spanyol. Saat itu, saya sangat fokus pada United, karena ini adalah kesempatan besar," ujarnya.

"Tetapi kemudian saat mempelajari proposal lainnya, saya dan penasehat saya berpikir bahwa proyek terbaik untuk perkembangan karir saya berada di Monaco," tambahnya.

Meskipun begitu, Vinagre tak menampik bahwa dirinya akan tertarik untuk membela Manchester United suatu hari nanti.

"Memang hal tersebut belum terjadi saat ini, tetapi itu bisa saja terjadi pada waktu lain, siapa tahu. Namun untuk saat ini saya memfokuskan diri dengan klub yang saya bela," tandasnya.(tds/dzi)