FOLLOW US:


Alex Oxlade-Chamberlain Cetak Gol Terbaik Liverpool Dalam Semusim

11-05-2018 10:00

 | Alex Oxlade-Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain Cetak Gol Terbaik Liverpool Dalam Semusim
Alex Oxlade-Chamberlain © LFC

Bola.net - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain berhasil menyabet penghargaan gol terbaik dalam semusim (Goal of the Season) dalam acara LFC Players' Awards 2018, Kamis malam waktu setempat. Gol tendangan jarak jauh Chamberlain ke gawang Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions ternyata mencuri perhatian para pemilih.

Gol tersebut bahkan mengungguli dua gol Mohamed Salah di peringkat kedua dan ketiga. Yakni gol solo Mo Salah ke gawang Tottenham Hotspur pada Februari lalu dan gol pembuka Salah ke gawang AS Roma bulan lalu.

Malangnya, Chamberlain tidak bisa mendatangi acara tersebut lantaran masih menjalani proses pemulihan cedera lutut yang mengakhiri musimnya lebih cepat. Tapi dia sempat merekam pesan spesial untuk para pendukung yang memilihnya.

"Maaf saya tidak bisa hadir di sana malam ini. Saya memiliki alasan kuat dengan lutut saya, saya sudah bisa menaikkan kaki saya dan rileks. Saya berharap saya bisa berada di sana," ujar Chamberlain dikutip dari liverpoolfc.

"Saya hanya ingin berkata banyak terima kasih kepada semua orang yang memilih saya untuk Goal of the Season. Itu jelas merupakan salah satu hal terbaik dalam karier saya karena berhasil mencetak gol yang cukup spesial di perempat final Liga Champions."

Lebih lanjut, Chamberlain sebenarnya sudah sangat bangga karena mampu membantu Liverpool di Liga Champions dan berharap rekan setimnya mampu mengakhiri laju mereka dengan trofi juara Liga Champions.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk semua orang yang memilih saya. Sudah fantastis karena mampu berkontribusi di Liga Champions dan semoga para pemain mampu mengakhirinya dan mendapat gelar juara. Terima kasih!" tegas dia.