FOLLOW US:


Alexis Sanchez Tak Berniat Kembali ke Manchester United

10-09-2019 08:39

 | Ari Prayoga

Alexis Sanchez Tak Berniat Kembali ke Manchester United
Alexis Sanchez Kenakan Nomor Punggung Tujuh di Inter Milan © FCIM

Bola.net - Alexis Sanchez dikabarkan tak memiliki keinginan untuk kembali ke klub asalnya, Manchester United selepas masa peminjamannya di Inter Milan usai.

Performa Sanchez tidak cukup bagus sejak bergabung dengan United pada Januari 2018 lalu. Selain, kubu Setan Merah juga mulai gerah dengan beban gaji Sanchez yang terlalu tinggi.

Selama membela Manchester United, Sanchez hanya sanggup mengemas lima gol dari 45 pertandingan di semua ajang kompetitif, sebuah pencapaian yang jauh dari memuaskan.

1 dari 2

Siap Puaskan Conte

Manchester United pun memilih untuk melepas Sanchez ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim tanpa disertai opsi pembelian permanen.

Meski demikian, The Mirror menyebut Sanchez tetap tak berhasrat kembali ke Old Trafford. Karena itu, ia berharap bisa membuat allenatore Inter, Antonio Conte terkesan.

Jika Conte puas, maka ia bisa mendesak Inter agar melayangkan tawaran untuk merekrut Sanchez secara permanen pada musim panas tahun depan.

2 dari 2

Skuat MU Girang

Kepergian Sanchez dari Old Trafford sendiri kabarnya justru membuat para pemain Manchester United senang. Pasalnya, mereka menilai bomber asal Chile tersebut dibayar terlalu mahal.

Salah seorang pemain bahkan menyebut, "Dia bukan Messi, jadi mengapa membayar dia dengan nominal sebanyak itu,"

Saat ini, United memang masih belum melepas kewajiban menggaji Sanchez karena mereka masih menanggung 12 juta euro dari gaji pemain asal Chile tersebut, sedangkan Inter harus mengeluarkan 5 juta euro.

Sumber: The Mirror