FOLLOW US:


Alexis Sanchez Tampil Buruk Karena Takut Cedera

07-04-2016 04:31

 | Alexis Sanchez

Alexis Sanchez Tampil Buruk Karena Takut Cedera
Alexis Sanchez © AFP
Bola.netBola.net - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez mengatakan bahwa ia masih belum sepenuhnya lepas dari masalah yang muncul akibat cedera. Secara fisik ia sudah sembuh, namun ada semacam trauma yang sulit hilang.

Hal itu memberikan pengaruh besar terhadap permainan Sanchez. Ia merasa tidak bisa memberikan kemampuan terbaiknya karena merasa takut cederanya akan kembali kambuh.

Sanchez pun mengakui bahwa penampilannya sebelum dan setelah cedera memang berbeda jauh. Hal itu diakuinya membuatnya sedih.

"Sebelum cedera, saya 100 persen fit. Saya merasa baik-baik saja. Setelah cedera, saya ingin kembali ke level itu, tapi sulit. Saya kesulitan dalam pertandingan. Saya takut akan mengalami cedera lagi karena hal yang paling saya cintai dalam hidup adalah bermain sepakbola. Saat tidak bisa bermain, saya jadi sedih," terang Sanchez kepada Premier League World.

Sanchez kini tengah berupaya untuk membantu Arsenal bertarung di Premier League. Arsene Wenger ngotot Arsenal masih bisa menjadi juara Premier League meski sudah tertinggal 11 poin dari Leicester City.