FOLLOW US:


Allardyce Maklumi Hinaan Mourinho Pada West Ham Musim Lalu

26-12-2014 10:29

 | Jose Mourinho

Allardyce Maklumi Hinaan Mourinho Pada West Ham Musim Lalu
Sam Allardyce © AFP
Bola.netBola.net - Lawatan ke kandang Chelsea dalam laga Boxing Day nanti malam (26/12) memiliki makna penting bagi manajer West Ham, Sam Allardyce. Saat ia mampu mengantarkan timnya menahan imbang The Blues 0-0 di Stamford Bridge musim lalu, manajer Chelsea, Jose Mourinho mencibir permainan defensif West Ham sebagai 'sepakbola abad ke -19'.

Keberhasilan mencuri poin di kandang Chelsea berperan besar dalam menghindarkan Allardyce dari pemecatan musim lalu. Selain itu, West Ham juga mendapatkan motivasi tambahan dari hasil tersebut untuk kemudian mampu melaju dan lolos dari zona degradasi.

Terkait hinaan Mourinho tersebut, Allardyce memilih untuk menganggapnya sebagai pujian tersendiri.

"Sungguh sangat luar biasa permainan kami di Stamford Bridge musim lalu! Saya menganggap apa yang diucapkan Mourinho kala itu sebagai pujian, karena ia merasa frustrasi gagal menembus pertahanan kami. Tentu saja ia merasa seharusnya bisa menang, karena saat itu Chelsea berada di urutan ketiga, sementara West Ham di peringkat 19," ungkap Allardyce seperti dilansir situs resmi klub.

"Namun duel kali ini akan sama sekali berbeda. Saat ini kami berada di peringkat keempat klasemen dan punya kualitas pemain yang jauh lebih baik. Semoga saja kami mampu meraih hasil positif dalam lawatan kali ini."