FOLLOW US:


Allardyce: Newcastle Nyaris Dapatkan Modric, Baines dan Jagielka

23-10-2015 10:19

 | Luka Modric

Allardyce: Newcastle Nyaris Dapatkan Modric, Baines dan Jagielka
Luka Modric © AFP
Bola.net - Mantan pelatih Newcastle United, Sam Allardyce mengungkapkan bahwa dirinya nyaris mendatangkan Luka Modric ke Newcastle pada 2008. Namun langkah tersebut gagal karena adanya pemotongan anggaran dari Mike Ashley.

Dikatakan Allardyce, yang kini menukangi Sunderland, pada 2008 dirinya memiliki rencana untuk mendatangkan Modric yang saat itu masih bermain di Dinamo Zagreb. Bukan hanya Modric, Allardyce juga mengungkapkan bahwa ia juga nyaris mendatangkan Leighton Baines dan juga Phil Jagielka.

Namun semua transfer itu pada akhirnya gagal terwujud. Dan salah satu alasannya adalah adanya pemotongan anggaran dari kebijakan Mike Ashley karena untuk pelunasan utang.

"Saya ada pada jalan untuk mendatangkan Luka Modric dari Dinamo Zagreb, tapi kemudian, Mike melihat jumlah utang dan saya akhirnya mendatangkan Geremi dari Chelsea," ungkapnya.

"Kami mencoba juga untuk Leighton Baines di Wigan dan Phil Jagielka di Sheffield United, tapi saya akhirnya mendapatkan Jose Enrique dari Villarreal, Habib Beye dari Marseille dan Abdoulaye Faye dari Bolton pada hari terakhir bursa transfer," tandasnya.(fft/dzi)