FOLLOW US:


Allegri: Juventus Tak Bermain Buruk

03-11-2016 08:30

 | Massimiliano Allegri

Allegri: Juventus Tak Bermain Buruk
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui bahwa hasil imbang melawan Lyon bukanlah target timnya. Namun dia menolak menyebut Claudio Marchisio dkk bermain buruk pada pertandingan yang digelar di Juventus Stadium, Kamis (3/11) dini hari tadi.

Pada pertandingan tersebut, Si Nyonya Tua sempat unggul lebih dahulu lewat eksekusi penalti Gonzalo Higuain. Namun, tuan rumah kedodoran dan akhirnya Tolisso menyamakan kedudukan lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Banyak yang menilai bahwa Bianconeri tampil buruk dalam mengimbangi permainan agresif tim tamu. Namun Allegri menilai timnya cukup bagus dalam mengembangkan permainan, walau dia akui timnya masih bisa lebih baik lagi.

"Pada awal pertandingan kami melakukannya dengan baik. Di babak kedua kami memiliki kontrol, kemudian kami justru berlari dengan terlalu banyak risiko.Pada saat ini saya lebih tertarik dengan hasil akhirnya, bahkan ini tak betul untuk mengatakan bahwa kami bermain buruk. Ini tak mungkin untuk memiliki 27 poin bila kami bermain buruk," ujarnya.

"Ini semua berjalan salah setelah Lyon menyamakan kedudukan. Kami memainkan terlalu banyak bola panjang yang harusnya tak boleh kami lakukan karena kami mempertaruhkan untuk lolos ke babak selanjutnya," tandasnya.