FOLLOW US:


Allen Terancam Didepak Oleh Klopp

30-10-2015 19:00

 | Joe Allen

Allen Terancam Didepak Oleh Klopp
Joe Allen © PA
Bola.netBola.net - Pakar sepakbola Bundesliga, Raphael Honigstein, Meyakini bahwa Joe Allen bakal didepak oleh Jurgen Klopp dari Liverpool jika tak meningkatkan skillnya.

Selama ini, Allen kesulitan untuk mendapatkan status sebagai pemain starter di bawah asuhan Brendan Rodgers. Hal tersebut sepertinya juga berlangsung di bawah asuhan Klopp.

Honigstein pun meyakini bahwa jika gelandang bertubuh kecil itu tak segera meningkatkan skillnya, maka ia bisa didepak oleh Klopp. Pasalnya, dulu pernah ada pemain bernama Tamas Hagna yang situasinya mirip dengan Allen di Borussia Dortmund dan pada akhirnya Tamas gagal berkarir klub tersebut.

"Ia tak nampak seperti pemain yang tak bekerja dengan keras. Allen adalah seorang pemain yang hebat ketika menguasai bola. Namun Anda tak melihatnya sebagai seorang pemain yang bisa merebut bola dari pemain lainnya. Ia harus bisa menguasai semua sisi permainan ini," ujar Honigstein pada Sport Review.

"Dulu pernah ada seseorang yang mirip dengannya, Tamas Hagnal, seorang pemain asal Hungaria. Ia tak bisa meningkatkan permainannya dan gaya mainnya tak cukup keras. Ia gagal di sana," bebernya.