FOLLOW US:


Alonso: Kritik Conte Bikin Chelsea Termotivasi

18-10-2017 13:50

 | Marcos Alonso

Alonso: Kritik Conte Bikin Chelsea Termotivasi
Selebrasi Marcos Alonso. © CFC

Bola.net - Marcos Alonso ingin Chelsea melupakan semua tentang kekalahan dari Crystal Palace pekan lalu dan fokus pada pertandingan di Liga Champions.

Juara Inggris tumbang 1-2 di laga Premier League melawan tim juru kunci pekan lalu, dan hasil buruk di Selhurst Park membuat mereka kini tertinggal sembilan angka dari Manchester City di klasemen.

Antonio Conte mengkritik para pemainnya usai pertandingan, meski mereka akan punya kans untuk bangkit ketika menjamu AS Roma di Stamford Bridge malam nanti.

Alonso percaya bahwa kritik Conte akan memberikan pengaruh positif pada skuatnya, sementara Chelsea juga akan mendapat angin segar dengan kembalinya Alvaro Morata.

"Memang benar. Itu bukan permainan terbaik kami," tutur Alonso di Goal International.

Antonio Conte

"Itu adalah kritik yang bagus darinya, untuk memotivasi kami dan membuat kami bekerja keras untuk mengubah semuanya. Sepakbola adalah olahraga yang bisa berubah dengan amat cepat."

"Ada peluang bagus bagi kami besok untuk tampil bagus dan menunjukkan performa apik. Semuanya tak berjalan bagus pekan lalu. Kami punya banyak peluang, namun tak tampil bagus. Solusinya hanyalah bekerja keras dan menang."